RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana (Cepy)
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana



Selasa, 27 November 2012

Komitmen adalah

Komitmen berarti bertindak, tidak hanya ketika itu nyaman atau tidak nyaman, tapi setiap kali itu diperlukan.

Komitmen berarti menetapkan prioritas dan mengikuti mereka tanpa gagal. Komitmen berarti lebih dari kata-kata, lebih dari hanya mengatakan kita akan melakukan.

Komitmen adalah melakukan apa saja untuk mewujudkannya. Komitmen tersedia untuk siapa saja yang memahami dan menghargai nilai cukup untuk hidup masing-masing dan setiap saat.

Komitmen tidak memerlukan keahlian khusus, hanya keinginan yang cukup, dan iman yang kuat dalam kebajikan usaha tersebut.

Komitmen berjalan ke depan dan mendapatkan pekerjaan untuk dapat dilakukan, meskipun pendapat dan keadaan dapat melawan keras untuk menentangnya.

Komitmen melihat hal-hal kecil sampai selesai. Komitmen menanggung penderitaan saat menjadi kecewa. Komitmen menikmati kesenangan dari perjalanan tanpa menjadi teralihkan.

Komitmen dapat dipanggil dalam sekejap, dan dapat bertahan seumur hidup. Dengan komitmen yang benar, apa yang kita niatkan pasti akan terwujud.

>>follow @CepPangeran

Artikel Terkait:



25 komentar :

  1. mantaf nih...komitmen adalah......ketika menulis tiap hari lalu di upload di sini,,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee iya nih, mau nerapi kayak dulu semasa kuliah, tiap hari menulis smp 10 tahun..eh tahun 2001 terputus sampe akhir 2012...sekarang mau mulai lagi di blog ini dengan setiap hari ada yg di upload ksini....

      Hapus
  2. Gilaaa... dalem banget nih bro Cepy kata2 motivasinya. Gw smp merinding nih bacanya. Memang komitmen harus seperti itu yah bro...

    salam kenal bro

    Judika Anhar

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kaloo nulisnya jadi nunclepppp...hehee

      Hapus
  3. suweRRR gag ampe doWeRRR deh pak Cepy, bener bgt tuh,,ngena bgt sm gw. asli gw cek dari 1 Januari gag ada yg putus tulisannya.

    tiap hari ada aja yg loe tulis yah. sukses pak cepy

    Intan Nuraini
    Batam, karyawan swasta

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba Intan, salam juga tuk kawan2 di Batam

      Hapus
  4. Komitmen adalah....jika ia berani komitmen dengan waktu yg tersedia

    syukron ustadz Cepy atas komitmennya yg sejak 1 Januari 2013 terus menulis di blog ini

    Dedi Nurzaman
    Alisia Wiseno
    Ahmad Faiz
    Ahmad Syukri
    Aisyah
    Qonita

    London, Inggris

    BalasHapus
  5. Bang bang Cepy ini motivasi online nya penuh semangat...terus berkarya bang..aku suka dgn tulisan2 motivasi yang anda tulis

    Soekirwo Juwono

    BalasHapus
  6. Terus komitmen menulis kang cepy

    BalasHapus
  7. zzzuuuuuPPPeeerrrrr sekali bang cepy ini

    BalasHapus
  8. bonar-bonar zupppppppppppppeRRR zekali bang cepy ini

    BalasHapus
  9. salam kenal juga bro Cepy. nice blog

    BalasHapus
  10. Subhanallah, Komitmen adalah...silaturrahim akhi..hehe

    BalasHapus
  11. wahhhh ternyata ana ketemu ustadz Cepy dimari..hehehe. Gmn kabar antum ustadz..ana seneng sekali dgn tulisan motivasi Komitmen adalah...

    sesuatu bgt nih ustadz

    Sudiyanto
    Jakarta

    BalasHapus
  12. eh pak Sudiyanto, alhamdulillah baik

    BalasHapus
  13. Kang cepy, aku termasuk salah satu penggemar tulisan2 mas cepy loch. Terutama yg KOMITMEN ADALAH...

    Suryanti
    Bogor

    BalasHapus
  14. Kang cepy, ketemu disini juga akhirnya..yg Multiply dah keok yahh...

    ini dgn Cynthia (Tia) di Bogor kang cepy

    smoga msh inget yaa

    BalasHapus
  15. Berhubung di pengajian online ibu2 (facebook)..ustadz sudah jarang muncul...hehe...Alhamdulillah saya 'nemu' blog ustadz di sini... Subhanallah, tulisan2nya benar2 menggugah hati... Jazakallah khoyron katsira...

    BalasHapus
  16. eh iyahh..sdh lama, saking byk yg ngundang ke Grup, malah jd lupa apa namanya. sdh sy email yah jawabannya.. emberpink riesza..

    BalasHapus
  17. makasih utk Suryanti dan mba Tia..wah kapan lagi nih ngariung bareng di Bogor..hehee

    BalasHapus
  18. zupppperrrrrrr sekali komitmen anda ini pak cepy

    BalasHapus